Jenis Jenis Interior

AleanaPro.com – Desain interior merupakan salah satu hal terpenting untuk tampilan dalam ruangan yang Anda miliki. Dengan menggunakan desain interior yang tepat, Anda bisa merasa nyaman dan juga senang untuk menempati ruangan tersebut. Desain interior tidak boleh seenaknya Anda tentukan, karena banyak hal yang harus diperhatikan dengan desain yang digunakan, entah itu fungsinya atau hal lainnya.

Jenis Jenis Interior

Jenis Jenis Interior

Pastinya banyak diantara Anda yang masih belum mengetahui Jenis Jenis Interior itu sendiri bukan? Kali ini AleanaPro akan membagikan beberapa Jenis Desain Interior yang bisa Anda terapkan untuk ruangan yang ingin Anda desain.

1. Coastal Style

Gaya Coastal ini identik dengan nuansa berlibur di pantai yang menenangkan. Cahaya matahari, ombak dan pasir menjadi inspirasi dekorasi yang satu ini.

Ruangan yang mengadopsi gaya nautical akan membuat Anda betah untuk berlama-lama karena sentuhan warna biru dan furnitur yang nyaman.

2. Boho Chic Style

Gaya Boho Chic atau Bohemian merupakan segala sesuatu yang mencerminkan individualitas. Gaya ini merupakan wujud dari kebebasan, tampilan modern dan koleksi yang warna-warni. Sebuah ruangan dengan gaya boho-chic sangat pas untuk mendefinisikan gaya personal dan estetika Anda.

3. Industrial

Gaya Industrial merupakan campuran material yang masih mentah. Sedikit sentuhan nyentrik yang bergabung dengan nuansa primitif.

Industrial ini begitu lekat dengan furnitur tekstur, sesuatu yang berwarna abu-abu dan terlihat asli. Ciri khas adalah dinding unfinihsed dan langit-langit tinggi. Ruang industrial ini akan terasa lebih sejuk bahkan jika tidak menggunakan penyejuk ruangan.

4. Minimalis

Desain interior ini sering dikaitkan dengan konsep modern. Minimalis adalah gaya yang menggabungkan estetika dan kesederhanaan.

Sebuah ruangan yang mengadopsi gaya minimalis berisi beberapa perabotan yang simpel dapat menampilkan efek dekorasi yang maksimal. Sebagai salah satu gaya favorit, ternyata ada manfaat kesehatan yang didapatkan dari penerapan model minimalis.

5. Maroko

Jenis Desain Interior yang satu ini mengadopsi dari negeri maroko. Morrocan Style kaya akan sejarah, warna dan tekstur. Pola yang ramai dengan warna warni cerah menjadi komponen arsitektur yang ditampilkan diruangan.

Morrocon style ini juga identik dengan apresiasi global mengenai desain yang bagus.

6. Rustic

Gaya rustic ini begitu lekat dengan segala sesuatu yang alami dan gaya hidup yang membumi. Tidak heran jika isi dari perabotnya banyak terbuat dari bahan-bahan buatan tangan, daur ulang dan repurposed.

Jenis Jenis Interior

Itu dia 5 Jenis Jenis Desain Interior yang bisa Anda semua coba untuk diterapkan pada ruangan yang Anda miliki. Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang Jenis Desain Interior. Semoga Anda yang sedang mencari informasinya bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada diatas. Anda yang ingin menggunakan Jenis Jenis Interior seperti diatas bisa langsung mengunjungi AleanaPro dan melakukan konsultasi. Jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya yang sudah pernah diberikan sebelumnya. Terima kasih.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *